Mengatasi anak susah makan denganVegeblend Jr 21 dan Fruitblend Jr 21

MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT 18 Jr.

 MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr-NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS –, menjadi pokok bahasanku kali ini. Sebenarnya postingan ini lebih ke curhat pengalaman ketika mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr. dan Fruit18 Jr. Yang mengkonsumsi bukan aku juga, sih, tapi tepatnya keponakan-keponakanku tersayang.

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Mungkin banyak orangtua yang memiliki permasalahan yang sama dengan Kakak perempuanku. Anak-anaknya susaaah sekali kalau disuruh makan. Padahal makan itu kan merupakan salah satu nikmat Allah yang harus kita syukuri. Tapi bagi anak kecil makan merupakan suatu kegiatan yang kurang disukai. Lain lagi kalau untuk cemilan yang rasanya manis, coklat, terlebih dingin sepertinya hal tersebut tidak berlaku. Walaupun mereka suka cemilan-cemilan tersebut, adalah sangat tidak mungkin ortunya memberikan sarapan permen, makan siang es krim, atau makan malam coklat, kan.

Menurutku anak-anak hanya tidak suka aktivitas makan yang terlalu teratur waktunya. Mereka mempunyai .jiwa yang bebas, jadi kapanpun mereka merasa lapar barulah mereka makan. Mereka hanya ingin bermain dan bermain. Nah, pada saat makan maka aktivitas mereka otomatis akan terganggu. Tapi masalahnya waktu makan menjadi sarana pembelajaran pendisiplinan waktu sejak dini. Jadi anak belajar mengenai keteraturan perilaku. Ada waktu untuk makan, waktu bermain, waktu tidur dan lain-lain. Kadang banyak orang tua yang rela mengikuti kemana anaknya bermain sambil menyuapi makanan kesana kemari. Kalau anaknya masih satu, iya, tapi kalau ada beberapa anak dan kesemuanya susah makan, coba bayangkan?

Dan menurut pandanganku juga, anak-anak itu tidak suka dengan paksaan dan intimidasi yang dilakukan orangtuanya untuk memaksa mereka makan. Karena kadang-kadang aktivitas makan menjadi ajang untuk melontarkan ancaman. “Hmmm, awas ya kalau nggak mau makan! Nanti nggak boleh main keluar lagi.” (Mengucapkannya dengan mata melotot pula). Kira-kira begitu ancaman yang sering dikeluarkan oleh orangtua, jadi dalam pikiran anak makan sungguhlah suatu hal yang menjadi ancaman bagi  kebebasan bermain mereka. Alangkah baiknya jika ancaman tadi diganti dengan sebuah reward, misalnya kalau makannya sampai habis mereka boleh makan es krim, atau makanan yang mereka suka, atau mereka boleh bermain atau lain-lain. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu solusi untuk mengatasi anak susah makan.

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Pada anak yang susah makan maka mereka akan mengalami kekurangan asupan nutrisi. Apalagi biasanya mereka sangat susah untuk makan sayur atau buah. Anak-anak biasanya sangat aktif dan sepanjang hari waktunya digunakan untuk bermain sehingga apabila asupan nutrisi tidak mencukupi mereka akan mengalami berbagai masalah, mulai dari berat badan yang tidak sesuai umur, terhambatnya perkembangan intelegensia, tubuh yang mudah terserang penyakit, susah BAB, dan masalah-masalah lainnya.

Begitu juga dengan keponakan-keponakanku. Mereka sangat aktif bermain. Lebih-lebih lagi ketika mereka memasuki usia sekolah. Mereka makan, tetapi dalam porsi yang menurutku tidaklah seimbang untuk menunjang kegiatan yang mereka lakukan apalagi kalau makan mesti jarang pakai sayur. Buah yang mereka sukai juga terbatas yaitu rambutan dan kelengkeng. Mereka sedikit-sedikit terkena pilek, batuk atau demam. Anak-anak seperti ini sangat butuh suplemen tambahan yang bisa mengatasi susah makan mereka, membantu melengkapi kebutuhan vitamin, mineral serta serat yang tidak bisa mereka konsumsi secara langsung.

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Mereka butuh mengkonsumsi Suplemen anak susah makan atau Vitamin anak susah makan untuk menambah nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh anak, juga sebagai nutrisi anak sehat/cerdas contohnya seperti VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr.

Untuk mengatasi anak-anaknya yang susah makan, kakak perempuanku akhirnya memutuskan untuk mencoba memberi mereka VegeBlend 21 Jr. yang isinya 30. Walaupun harganya lumayan, tapi apalah sih artinya demi kesehatan buah hati tersayang. Lagipula kalau dihitung-hitung daripada membeli jajanan 4-5 ribu per hari, lebih baik dibelanjakan suplemen yang membuat anak tumbuh sehat atau dibelanjakan vitamin agar anak gemuk. Nggak gemuk juga sih sebenarnya, tapi seimbang.

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Coba perhatikan kandungan yang terdapat pada VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr.

Kandungan VegeBlend 21 Jr. :

  • 275 mg Sari sayur alami
    (brokoli, wortel, tomat, bit, bayam, ketimun, kubis brussel, kol hijau, seledri, kale, asparagus, kol kembang, lada, bawang merah, peterseli, gandum, alfalfa, barley hijau, kacang polong, lobak, lobak cina)
  • 40 mg Serat sayur alami
    (serat kacang polong, serat bit, serat wortel)
  • Vitamin dan mineral
    (Asam askorbat 30 mg, Kalsium karbonat 100 mg, Bentonite 5 mg)

Kandungan Fruit 18 Jr. :

  • 275 mg Sari buah alami
    (jeruk, nanas, apel, anggur, tangerin, cranberry, mangga, pepaya, pear, lemon, limau, aprikot, cherry, strawberry, peach, raspberry, pisang, billberry)
  • 40 mg Serat buah alami
    (serat apel, jeruk, pear dan kurma)
  • Vitamin dan mineral
    (Asam askorbat 30 mg, Kalsium karbonat 100 mg, Bentonite 5 mg)

Wow, begitu banyak nutrisi berupa vitamin, mineral dan serat yang terkandung di dalamnya. Tentu banyak manfaat yang bisa didapat.  Kebayang nggak, memberi anak makan sayur dan buah sebegitu banyak setiap hari? Nah, cukup dengan mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr. ini maka manfaatnya in sya Allah bisa dirasakan.

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Manfaat VegeBlend 21 Jr

  1. Meningkatkan nafsu makan anak
  2. Mencukupi kebutuhan nutrisi sayur pada anak
  3. Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, tulang, dan otak

Manfaat Fruit 18 Jr

  1. Melancarkan Buang Air Besar
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  3. Mencukupi kebutuhan nutrisi buah pada anak
  4. Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, tulang, dan penglihatan

VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr. ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 1- 12 tahun, dengan dosis :
Umur 1-5 th       : 1 kapsul perhari pada sore/malam hari setelah makan
Umur 5-12 th     : 1-2 kapsul perhari diminum sekaligus pada sore/ malam hari setelah makan

Catatan penting :

Jangan lupa, fungsi buah dan sayur apabila dicampur maka fungsinya akan menurun dan tidak optimal, sehingga apabila hendak mengkonsumsi kedua-duanya maka lebih baik Fruit 18 Jr. dikonsumsi pada pagi hari sebelum sarapan sedangkan VegeBlend 21 Jr dikonsumsi pada sore/malam hari setelah makan.

Karena biasanya anak-anak sulit menelan kapsul, maka kapsulnya bisa dibuka lalu isinya dicampur pada
makanan atau minuman kesukaan anak seperti susu, es krim, bubur, dan lain-lain.

BACA INI JUGA YA (Produk untuk Kolesterol)

BALITA ANDA PILEK, SUSAH BERNAPAS DAN SUSAH MENGELUARKAN LENDIRNYA ATAU ADA ANGGOTA KELUARGA YANG MENDERITA ASMA? HARUS TAHU TENTANG NEBULIZER BACA DISINI

NUTRISI ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Sempat ragu juga sih apa nutrisi yang terkandung di dalam VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr tidak rusak saat proses produksi, karena nutrisi dalam sayur dan buah sangat rentan dengan suhu panas. Namun sekarang dengan perkembangan teknologi pada proses produksi yang menggunakan Freeze Drying (beku kering) yaitu teknik pengeringan pangan dimana sayur-sayuran dan buah-buahan dikeringkan dalam suhu dingin atau dibekukan terlebih dahulu sehingga sama sekali tidak merusak kandungan nutrisinya. Dan karena berasal dari sari sayur dan buah alami maka tidak mengiritasi lambung sehingga aman bagi kesehatan dan tidak ada efek samping untuk dikonsumsi jangka panjang.

MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr

Nah, ini dia bagian postingan yang paling ditunggu-tunggu. Apa benar dengan mengkonsumsi VEGEBLEND 21 Jr. dan/atau FRUIT18 Jr. bisa mengatasi anak susah makan? Anak-anak kakak perempuanku memang mengalami perbaikan nafsu makan walaupun tidak secara signifikan. Yah, setidaknya secara bertahap berat badan mereka mengalami kenaikan. Tapi karena serunya aktivitas yang mereka lakukan, rasa lelah lebih dominan sehingga kadang walaupun mereka merasa lapar dan ingin makan namun tak sanggup mengatasi rasa lelah dan mengantuk. Penggunaan yang tidak rutin biasanya tidak akan memaksimalkan hasil yang diharapkan. Seharusnya penggunaannya memang harus sesuai dengan dosis dan ketentuan serta rutin dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Berdasarkan hasil browsing dan searching di google dengan keyword ‘testimoni penggunaan Vegeblend 21 jr. dan Fruit 18 jr.’,  pada sebagian besar anak yang mengkonsumsi memang berdampak sangat baik. Tapi untuk mengetahui hasil konsumsi VegeBlend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr. secara benar dan terpercaya ada baiknya Anda memberikan suplemen ini kepada anak-anak Anda yang mengalami susah makan, susah BAB atau masalah kekurangan nutrisi lainnya. Anda bisa memberikan testimoni dengan berkomentar di postingan ini atau bisa dengan membuat status di media sosial. Nah, testimoni-testimoni itu nanti bisa berguna untuk membantu memberikan solusi bagi orangtua-orangtua lainnya untuk MEMBERIKAN NUTRISI TEPAT untuk ANAK SEHAT/CERDAS-VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT18 Jr UNTUK MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN.

 

 

Iklan

10 comments on “MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN VEGEBLEND 21 Jr. DAN FRUIT 18 Jr.

  1. I have been browsing online more than three hours as of late,
    yet I never found any interesting article like yours.

    It is lovely worth sufficient for me. In my view, if all site
    owners and bloggers made excellent content as you did, the internet shall be a lot more helpful
    than ever before. http://yahoo.org

  2. Ping-balik: Produk untuk Kolesterol : Solusi turunkan kolesterol jahat | CINTA BUKU

  3. Terimakasih atas penjabarannya…
    Anak saya usia 21 bulan susah sekali makan dan buang air besar 3-4 hari sekali. Saya sudah 1 minggu mennggunakan fruit 18 jr tapi blm ada hasil sm sekali. Anak saya minum asi dan di campur susu chilkid vanila karna hanya susu ini yg mau dy minum.
    Pertanyaannya apakah saya harus memberikan vegebland jr juga kepada anak saya biat lahap makannyaa.. trmksh

    • Saya juga berterima kasih postingan ini udah dibaca. Sebenarnya bukan kualitas saya untuk menjawab tapi saya coba berbagi pengalaman saja. Susu pendampingnya oke sekali ya (mahal…he3x). Tapi memang biasanya anak kecil sangat susah makan sehingga sisa asupan di dalam ususnya sedikit menyebabkan massa tinjanya kecil/sedikit. Apalagi yang dikonsumsi kebanyakan berupa cairan sedangkan cairan lebih mudah terserap oleh pembuluh darah di usus sehingga ampas yang tertinggal di dalam usus besar sedikit sehingga belum terlalu banyak/besar untuk dikeluarkan (he3x…). Mungkin itu salah satu sebab BAB nya bisa sampai 3-4 hari sekali. Selain itu karena kurang juga mengkonsumsi sayuran maka serat yang terkandung di dalam usus besarnya juga kurang sehingga tinja akan kering dan susah untuk keluar. Serat hanya diproduksi oleh tanaman dan tidak ditemukan pada hewan (sedangkan susu dihasilkan dari hewan). Dan serat yang terbuat dari sel tanaman tidak larut di air jadi bisa digunakan sebagai pencahar. Zat berserat akan menambah massa yang cukup untuk tinja. Tinja akan menjadi besar dan lembut, sehingga membuatnya lebih mudah untuk melewati usus. BAB jadi lebih mudah. Kesimpulannya menurut saya, kalau susah BAB berikan vegeblend 21 Jr juga. Kalau Fruitblend itu banyak mengandung sari buah-buahan. Buah-buahan banyak mengandung vitamin dan fungsi vitamin lebih ke – meningkatkan daya tahan tubuh dan juga meningkatkan nafsu makan. Kalau untuk melancarkan BAB gunakan Vegeblend 21 Jr. Di bareng sama fruitblend lebih bagus. Jika pencernaannya sudah bagus dan BAB nya lancar kemungkinan besar fruitblendnya akan berfungsi dengan baik dan nafsu makan si kecil akan meningkat. Kalau perut terasa tidak enak karena belum BAB, kan makan juga tidak lahap. Semoga saran saya bermanfaat. Dicoba saja, nanti beritahu hasilnya ya…. trims.

  4. Ping-balik: OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan | CINTA BUKU

  5. Ping-balik: Vivagoal Situs Berita Bola Terkini | CINTA BUKU

  6. Haiii….anakku usianya sudah 2 tahun 6 bulan, anakku susah sekali makan padahal aku sudah berusaha dengan ganti menu supaya tidak bosan,tapi tetep aja anakku susah makan apalagi sama yg namanya buah.dan pada akhirnya aku nyoba suplemen fruit 18 junior,aku kasih ke anakku setiap pagi dan itu pun dicampur sama sufor karna klau dicampur sama makanan dy gak mao makan…yg jadi pertanyaan aku,aku baru seminggu sih nyoba fruit 18 junior tapi kok belum ada hasilnya yah..? Anakku masih susah makan apa karna aku campur dengan sufor.terima kasih

  7. kalau fruit 18 jr tidak boleh dicampur dg sufor, apakah VegeBlend 21 Jr boleh dicampur sufor? terus sufor yang ada rasa buah berarti gk bagus untuk d konsumsi ya? mohon bantu jawab. trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s