Poster (Film) Harry Potter 1-7

Poster (Film) Harry Potter 1-7

Karena buku-bukunya sangat bagus dan menarik, maka menurutku sangat pantas bila kemudian dibuatkan filmnya. Semuanya dari Buku Harry Potter ke 1 sampai ke -7. Tokoh Harry Potter menjadi sangat melekat pada diri pemerannya yaitu Daniel Radcliffe, sehingga ketika membaca bukunya kita akan membayangkan Daniel sebagai  Harry Potter, Rupert Grint sebagai Ron weasley, dan Emma Watson sebagai Hermione.

Poster (Film) Harry Potter 1-7

Namun karena aku telah lebih dahulu mengenal bukunya daripada filmnya, maka menurutku tetaplah cerita asli dari buku yang lebih oke. Karena dalam film tidak semua bisa dimasukkan dalam durasi waktu yang terbatas.

Poster (Film) Harry Potter 1-7

Dari kumpulan poster dari film Harry Potter ke 1 sampai ke 7, yang aku searching dari berbagai situs. Terima kasih sebelumnya. Kalian bisa melihat  perubahan yang dialami oleh para pemain utamanya. Mereka memainkan peran yang sama dari usia mereka 11 tahun. Betapa peran tersebut telah menjadi bagian dari diri mereka, dan aku rasa penulisnya juga dalam menceritakan 3 tokoh utama dalam novelnya ini, sedikit banyak mengacu pada perkembangan jasmani dari mereka bertiga.

Poster (Film) Harry Potter 1-7

Cerita ini mengajarkan bahwa hidup adalah pilihan. Kita bisa menjadi baik atau pun jahat tergantung dari pilihan hidup kita masing-masing.

 

 

Iklan

One comment on “Poster (Film) Harry Potter 1-7

  1. Hi! I really liked your forum, especially this section. I just signed up and immediately decided to introduce myself, if I’m wrong section, ask the moderators to move the topic to the right place, hopefully it will take me well… My name is Viktor, me 34 years, humourist and serious man in one person. Ssory for my English.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s